Obrolan DIAR3 : Danu lagi yg kena | Zikalau Obrolan DIAR3 : Danu lagi yg kena - Zikalau

Zikalau

Kumpulan artikel yang Menginspirasi, Islami, juga Menghibur.

Obrolan DIAR3 : Danu lagi yg kena

DIAR3 adalah singkatan dari Danu Irfan Aji Raka Reza dan Rizal

OBROLAN TELPON DIAR3 (Lagi)
.
tut... tut... tut...
.
Danu : Halo? Siapa nih??
Reza : Halo? Dan, ini gue Reza..
Danu : Oh lu za.. Kemana aja lu? Lama gak denger kabar..
Reza : Hehe gua sibuk bisnis aja.. Dan gua mau cerita nih..
Danu : Wah keren lu jadi bisnis men.. Apaan za?
Reza : Hehe... Kemaren kan gua baru dapet motor baru nih, asli keren bro.. sama canggih lah pokoknya.. blum ada yg punya..
Danu : Nah trus??
Reza : Jadi rencananya besok gua mau test drive nih, gua mau ngajak lu, gimana?
Danu : Yaa oke oke aja sih..
Reza : Sipp... Besok lu ke rumah gua aja. Tapi...
Danu : Ok! Tapi apa??
Reza : Tapi... Motornya dijual terpisah bro, gua baru punya spion nya aja, itu jg dapet dr parkiran.. Sisanya lu yg beli ya??
Danu : Najis lu!! #!@$@&$
.
(ngurung diri di wc)
.
# Reza, Danu


Penulis: Rizal Asqi
Image By : Reza YP



0 Komentar untuk "Obrolan DIAR3 : Danu lagi yg kena"