Obrolan DIAR3 : Sombongnya Danu | Zikalau Obrolan DIAR3 : Sombongnya Danu - Zikalau

Zikalau

Kumpulan artikel yang Menginspirasi, Islami, juga Menghibur.

Obrolan DIAR3 : Sombongnya Danu

Sombongnya Danu
Dok. Pribadi

Rizal yang kini sedang bekerja di amerika ingin berlibur ke disney land Tokyo naik pesawat, sesampainya di didalam pesawat, di samping kursinya ada dua orang yg memang sudah tak asing lagi baginya, dan ternyata itu adalah danu dan irfan mereka berdua juga bermaksud untuk berlibur ke tempat yg sama yaitu disney land Tokyo.
Mereka bertiga mulai berbagi cerita rizal dengan pengalamannya di amerika irfan dengan pengalamannya di itali dan danu dengan segudang pengalamannya di indonesia.
Rizal yang sudah lama bekerja di amrik mulai menanyakan sesuatu tentang indonesia kepada danu dengan bermaksud sombong rizal sambil mendengarkan cerita danu mengeluarkan cerutu khas amrik yang mahal dari sakunya. Baru dia bakar dan dia hisap sekali langsung dibuang keluar pesawat. lantas itu membuat danu berhenti bercerita karena kaget, lalu bertanya: "loh? kok itu baru sekali hisap langsung dibuang sih?" Rizal dengan sombong menjawab: "ah, gak apa apa, di amerika yang begituan mah banyak... "
Irfan yang memang bekerja di rumah makan itali gak mau kalah.
Dia juga bertanya soal kuliner apa saja yg enak di indonesia sekarang ini sambil mengeluarkan spagheti mahal khas itali dari kopernya. Baru dia jilat sedikit sausnya langsung dibuang keluar pesawat. danu kaget dan lagi-lagi berhenti bercerita lalu bertanya: "loh? kok itu baru sekali jilat langsung dibuang sih?" irfan dengan sombong menjawab: "Ah, gak apa apa, di itali yang begituan mah banyak"
Danu yg memang seumur hidupnya di indonesia pun gak mau kalah tetapi dia bingung karena kebetulan lagi ga bawa apa-apa. Tiba-tiba dia sadar bahwa di bangku depan ada koruptor buron lagi tidur sambil ngorok. Dia pun langsung melempar koruptor tersebut keluar pesawat. Rizal dan Irfan kaget setengah mati dan ga bisa berkata-kata.. Danu langsung bilang: "Gak apa-apa, di indonesia mah yang begituan banyak kok "
Cerita ini di ambil dari situs lucu terpercaya dan saya sedikit edit dengan memasukan unsur DIAR3.



0 Komentar untuk "Obrolan DIAR3 : Sombongnya Danu"